Wisata Budaya

Penghujung Libur Lebaran 2024, Wisata Alam Permandian Malotong Dipadati Pengunjung

65
×

Penghujung Libur Lebaran 2024, Wisata Alam Permandian Malotong Dipadati Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Wisata Alam Permandian Malotong.

TOUNA – Objek Wisata Alam Permandian Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) dipadati warga yang ingin menghabiskan waktu liburan lebaran sebelum aktivitas masuk kantor maupun sekolah.

Pantauan infotouna, Senin (15/4/2024) sejak pagi ratusan pengunjung, baik dari daerah Ampana maupun luar daerah, tampak sudah memadati Obyek Wisata Alam Permandian Malotong yang berada dijalan Trans Sulawesi Luwuk- Kota Palu itu.

Kepadatan pengunjung terlihat di setiap sudut lokasi wisata, mulai dari pintu masuk, masjid, lokasi pemandian, warung-warung serta dibawah pohon pegunungan Obyek Wisata Alam Permandian Malotong.

Para Pedagang Makanan dan Minuman di Wisata Alam Permandian Malotong.

Ella (38) salah satu pengunjung mengaku nyaman menikmati liburan bersama keluarga di Wisata Alam Permandian Malotong.

“Hampir setiap liburan saya dan keluarga ke sini. Nyaman, suasananya sejuk, dan yang paling utama aman,” kata IRT asal Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai tersebut.

Liburan Tahun Baru 2023, Wisata Alam Permandian Malotong Dipadati Pengunjung.

“Wisata Alam Permandian Malotong memiliki daya tarik tersendiri, mulai dari keindahan mata airnya yang masih asli dan pohon-pohonnya yang sejuk yang indah sebagai tempat untuk berfoto-foto bersama keluarga,” ujarnya.

“Kami berharap kepada Pemerintah Daerah, agar kedepannya Wisata Alam Permandian Malotong dapat bersihkan lagi sampah-sampahnya, sehingga lebih indah lagi,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.