Berita

Jadi Pembina Upacara di MAN Touna, Sat Binmas Polres Touna Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

108
×

Jadi Pembina Upacara di MAN Touna, Sat Binmas Polres Touna Ajak Para Siswa Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Touna, Aiptu Sempo, S.Sos menjadi Pembina Upacara Bendera pada pelaksanaan Upacara Bendera di MAN Touna yang di hadiri seluruh Siswa Siswi dan Para Guru, Senin (20/11/23).

Dalam amatnya, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Touna, Aiptu Sempo menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh peserta upacara, khususnya tentang bahaya Narkoba dan Tertib Berlalulintas.

“Saya mengajak para siswa agar jangan coba – coba mendekati Narkoba apalagi pemakai narkoba, mendekati saja tidak boleh apalagi menjadi pemakai bahkan menjadi pengedar, itu bisa menghacurkan masa depan Para siswa sekalian,” pesannya.

Aiptu Sempo juga menghimbau agar para Siswa dalam berkendara agar tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas, kendaraan dalam keadaan lengkap dan memakai helm, serta kendaraan tidak memakai kenalpot Bogar.

“Tugas para siswa-siswi hanya belajar dan belajar, diharapkan agar bisa berprestasi untuk membanggakan kedua orang tua dan Guru, karena masa depannya masih sangat panjang kedepan, ” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Para Guru dan Siswa siswi MAN Touna menyambut baik kehadiran Pihak Kepolisian dari Polres Touna dan berharap Siswa-Siswi MAN Touna bisa memahami himbauan dari Pihak kepolisian Polres Touna, sehingga tercipta keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Kabupaten Touna terutama di lingkungan sekolah.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.