Berita

Tindaklanjut Atensi Kapolda Sulteng, Kapolres Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional Polres Touna

100
×

Tindaklanjut Atensi Kapolda Sulteng, Kapolres Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional Polres Touna

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pimpin Pelaksanaan Gelar Operasional Polres Touna.

TOUNA – Polres Touna laksanakan Gelar Operasional (GO) Bulanan bertempat di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna, Senin (25/09/23).

Kegiatan ini menindaklanjuti hasil GO Bulanan Polda Sulteng dan penyampaian atau pointer-pointer dari Presiden, Kapolri, Wakapolri, Kapolda, dan PJU Kapolda yang tertuang dalam STR Kapolda No 279 tanggal 20 September 2023.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian saat memimpin Gelar Operasional ini juga  menyampaikan terkait kesiapan PAM Pemilu 2024, Permasalahan menonjol dalam Pemilu 2019, Pemetaan politik dan kesiapan Pemilu 2024 serta Pemetaan dan Kerawanan berdasarkan kondisi geografis di Wilayah Kabupaten Touna.

Kapolres menekankan Waskat dan Wasdal terhadap Personel dalam setiap pelaksanaan tugas dan pribadi, tingkatkan manajemen penerimaan laporan polisi dan penyelesaian perkara serta pelaporan dan penginputan dalam aplikasi yang ada (Doors, EMP, dll).

“Tingkatkan Manajemen setiap pelaksanaan tugas dan pelaporan dan penginputan dalam aplikasi terhadap setiap administrasi laporan hasil pelaksanaan tugas,” tekannya.

Kapolres juga menyampaikan agar pelaksanaan penyerapan dan lengkapi perwabku sesuai norma indeks, hindari duplikasi dan mark up anggaran.

“Maping anggaran yang tidak akan maksimal diserap sampai akhir tahun dan koordinasi dengan Bagren untuk dilakukan revisi atau dialihkan kpd mata anggaran yang lain,” ujarnya.

“Lakukan penghematan anggaran jaldis sesuai prosedur yang ada sehingga maksimal sampai akhir tahun,” pungkasnya.

Hadir dalam GO Anev ini, Para PJU, Kapolsek Jajaran dan Perwakilan Personel Polres Touna.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.