Berita

Kapolsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan dan Masukan Warga Desa Mantangisi

124
×

Kapolsek Ampana Tete Gelar Jumat Curhat Dengar Keluhan dan Masukan Warga Desa Mantangisi

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH sambangi kantor Desa Mantangisi serta melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat 25 Agustus 2023.

AKP Iskandar S. Deypaha selaku Kapolsek Ampana Tete rutin setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Ampana Tete dengan tempat yang berbeda-beda seperti Perumahan warga, Kantor Desa, tempat wisata, dan warung-warung warga.

Pada Jumat Curhat kali ini, Kapolsek menerima keluhan masyarakat terkait permasalahan masih banyaknya warga masyarakat yang menggunakan knalpot bogar serta masih banyak permasalahan tanah yang ada di Desa Mantangisi.

Mananggapi hal tersebut, Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha mengatakan, terkait knalpot bogar, pihaknya akan melakukan tindakan/sanksi bagi pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot bogar.

“Terkait dengan permasalahan tanah yang ada di Desa Mantangisi tetap akan di lakukan mediasi di tingkat Desa, dan kalau memang belum ada penyelesaian selanjutnya di Tingkat Kecamatan,” ucap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ampana Tete juga memberikan imbauan kepada warga desa untuk bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

“Mari kita jaga Kamtibmas dengan peduli terhadap lingkungan sekitar, dan laporkan kepada Polsek Ampana Tete jika menemukan kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan,” pesan Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.