Politik

Ramadhan Berkah, Nasdem Touna Bagikan Takjil dan sembako

184
×

Ramadhan Berkah, Nasdem Touna Bagikan Takjil dan sembako

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Nasdem Touna Dr. Mahmud Lahay Bersama Pengurus DPD Nasdem Touna Saat Berbagi Takjil dan Sembako.Foto Istimewah.

TOUNA – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan bagi umat muslim. Bulan ini memiliki keutamaan dan berbagai keistimewaan lain yang tidak dimiliki oleh bulan-bulan lainnya.

Moment bulan ramadhan ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus menunjukkan eksistensinya berbagi kebahagiaan dengan melakukan berbagi kepada antara sesama.

Tak hanya rutin melakukan pembagian takjil yang biasa di bulan Ramadhan,  Kamis (6/4/23) DPD Partai NasDem Kabupaten Touna kembali berbagi paket sembako di dua lokasi yaitu Jalan Ahmad Yani dan Desa Pusungi, Kamis (6/4/23).

Ketua DPD NasDem  Kabupaten Touna Dr. Mahmud Lahay mengatakan, Pembagian ribuan paket takjil gratis tersebut merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan NasDem di setiap Bulan Ramadan.

“Selain ribuan takjil gratis, dibagikan juga sembako bagi kaum dhuafa yang berada di dua lokasi tersebut. Partai NasDem akan terus melakukan kerja nyata yang hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat,” kata Mud Lahay sapaan akrab Ketua DPD NasDem Kabupaten Touna itu kepada media, Sabtu (8/4/23).

Menurut Mud Lahay yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Touna, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kecintaan NasDem kepada masyarakat Touna.

“Semangat dan komitmen itu lah yang juga tercermin kala seluruh pengurus NasDem Touna yang turun langsung membagikan ribuan paket takjil dan sembako ke masyarakat setempat,” tuturnya.

“Partai NasDem terus bertekad dan berupaya melakukan hal- hal terbaik untuk saat ini, maupun di masa akan datang bagi seluruh masyarakat Touna,” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.