Scroll untuk baca artikel
Politik

Sukseskan Pemilu, DPD Nasdem Touna Ajak Masyarakat Datangi TPS 14 Februari 2024

139
×

Sukseskan Pemilu, DPD Nasdem Touna Ajak Masyarakat Datangi TPS 14 Februari 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, Mahmud Lahay

TOUNA – DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Tanggal 14 Februari 2024 nantinya untuk mensukseskan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Tojo Una-Una, Mahmud Lahay kepada media usai Kampanye tatap muka di Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota kemarin.

Caleg DPRD Provinsi Sulteng Dapil V Poso dan Tojo Una-Una itu mengatakan, bahwa tanggal 14 Februari 2024 itu libur Nasional, namun libur untuk para pegawai bukan untuk libur petani dan nelayan.

“Untuk itu, saya himbau kepada petani dan nelayan, sebelum melaut dan berkebun datang ke TPS tunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik, jangan ada golput, karena satu suara sangat berharga untuk negara,” ujarnya.

Mud Lahay sapaan akrabnya meyakini, pada Pemilu tahun 2024, Partai Nasdem akan memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Kabupaten Tojo Una-Una.

“Kemudian menyumbang 2 kursi untuk DPRD Provinsi, karena target kita di Tojo Una Una 1 kursi dan Poso 2 kursi,” tuturnya.

Mud menambahkan, untuk DPRD Kabupaten Tojo Una-Una dari 4 kita targetkan 5 kursi, Dapil 1 kami targetkan dari 2 menjadi 3 kursi, Dapil II hanya bisa mempertahankan 1 kursi dan Dapil III dari 1 kursi menjadi 2 kursi.

“Kalau itu bisa terjadi maka target 5 kursi, bisa-bisa menjadi 6 kursi dan itu semua ada dasarnya, karena kami mempertahankan kemenangan, bukan merebut kemenangan,” ujarnya.

“Saya meyakini target tersebut, karena Partai Nasdem bekerja sampai ke bawa di tingkat ranting dan setiap kami melakukan kampanye Masyarakat selalu merespon hadir bersama kami,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page