Berita

Personil Polsek Una Una Bersama Koramil Lakukan Pencarian Warga Yang Diterkam Buaya

713
×

Personil Polsek Una Una Bersama Koramil Lakukan Pencarian Warga Yang Diterkam Buaya

Sebarkan artikel ini
Polsek Una Una Bersama Koramil Lakukan Pencarian Warga Yang Diduga Diterkam Buaya

TOUNA – Personil Polsek Una Una Polres Touna Bripka Muh. Fariandi dan Personil Koramil 1307-06 Una Una beserta warga masyarakat Desa Benteng melakukan pencarian korban yang di terkam buaya di pelabuhan Desa Benteng, Kecamatan Togean, Kabupaten Touna pada Senin (29/4/2024).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, sekitar pukul 01.45 Wita personil Polsek Una Una mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada masyarakat di terkam buaya dengan identitas Lk. Hamka Hamsa (21) warga Desa Bungayo.

“Kronologis kejadian, sekitar pukul 01.30 Wita korban bersama saksi Lk. Iswan selesai menghadiri pesta di Desa Benteng dan ingin kembali ke rumahnya di Desa Bungayo, Setelah sampai di pelabuhan Desa Benteng saksi dan korban naik di perahu, tiba-tiba dari arah samping seekor buaya menerkam korban sehingga korban terjatuh kedalam laut,” ujar Kapolsek.

Kemudian, lanjut Kapolsek, saksi melihat korban sudah tidak muncul lagi, sehingga saksi berteriak dan meminta pertolongan kepada masyarakat di seputaran Desa Benteng.

“Saat ini, Personil Polsek Una dan Personil Koramil 1307-06 Una Una beserta warga masyarakat Desa Benteng melakukan pencarian korban,” tandas Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.