Pilkada 2024

Bahas Persiapan Kerjasama Publikasi Tahapan Pilkada 2024, KPU Touna Gelar Rapat Kerja Bersama Media

663
×

Bahas Persiapan Kerjasama Publikasi Tahapan Pilkada 2024, KPU Touna Gelar Rapat Kerja Bersama Media

Sebarkan artikel ini
Bahas Persiapan Kerjasama Publikasi Tahapan Pilkada 2024, KPU Touna Gelar Rapat Kerja Bersama Media

TOUNA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) gelar rapat kerja bersama media cetak, elektronik dan online se-Kabupaten Touna, Kamis (25/4/2024) malam.

Acara yang berlangsung di Lawaka Resto n Cafe Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna ini, dalam rangka membahas persiapan kerjasama publikasi pelaksanaan tahapan Pilkada Kabupaten Touna tahun 2024.

Sekretaris KPU Kabupaten Touna, Moh. Fitra Akbar selaku Kuasa Pengguna Anggaran menyampaikan bahwa rapat kerja ini dalam rangka membahas terkait kerjasama publikasi pelaksanaan tahapan Pilkada.

“Kami sadari bahwa KPU sangat butuh kerjasama dengan rekan-rekan media guna menyampaikan informasi seluruh tahapan Pilkada ke publik dengan seluas-luasnya,” ucapnya.

Dia mengakui bahwa dari segi media sosial itu, masih sangat kurang viewernya pembacanya dan lain sebagainya.

“Oleh karena itu, kami mengajak rekan-rekan media di pertemuan malam ini, sebagai awal perkenalan, silaturahami kita dalam rangka membahas kerjasama publikasi tahapan Pilkada,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Touna, Ahdin L. Nondo berharap kepada media cetak, elektronik dan online dapat memberikan masukan-masukan terkait dengan persiapan kerjasama publikasi pelaksanaan tahapan Pilkada.

“Suksesnya Pilkada nanti merupakan tanggung jawab kita bersama, tidak hanya melekat pada KPU sebagai penyelenggara teknis, akan tetapi semua masyarakat termasuk rekan-rekan media untuk turut mengawal proses pelaksanaan Pilkada Nanti,” ujarnya.

Ahdin juga berharap peran media juga turut menyampaikan kepada masyarakat agar supaya informasi-informasi yang terkait dengan tahapan apa saja yang ada di KPU dapat tersampaikan kepada masyarakat secara benar dan terkonfirmasi ke KPU,” .

“Sekali lagi harapan kami dengan adanya kerjasama komunikasi kita akan jadi lebih baik proses pemberitaan juga terkait kegiatan-kegiatan yang dilakukan KPU juga semakin masif baik itu menggunakan media internalnya KPU maupun media eksternal yang dikelola oleh rekan-rekan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat kerja ini, Komisioner KPU Kabupaten Touna, Zakaria dan Naser Lahay, Para Kabag serta staf Sekretariat KPU Kabupaten Touna. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.