Olahraga

Kabag Ops Polres Touna Lepas Kontingen Taekwondo Ikuti Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup Ke-3

668
×

Kabag Ops Polres Touna Lepas Kontingen Taekwondo Ikuti Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup Ke-3

Sebarkan artikel ini
Pelepasan Kontingen Taekwondo Binaan Polres Touna Ikuti Kejuaraan Open Turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup Ke-3.

TOUNA – Kabag Ops Polres Tojo Una-Una (Touna), Kompol Mulyas melepas Kontingen Taekwondo yang tergabung dalam Ratolindo Taekwondo Club (RTC) dan Tiger Taekwondo Touna Club (TTTC) binaan Polres Touna yang akan mengikuti kejuaraan open turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup ke-3 tahun 2024 di Gor Puselemba Poso tanggal 26 sampai 28 April 2024.

Pelepasan yang digelar di Mapolres Touna, Kamis (25/4/2024) dihadiri Kabag Sumda AKP Muhammad Asdar, Kasi Propam AKP Yahya, Pelatih Club RTC dan TTTC dan atlet yang akan mengikuti kejuaraan.

Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi dalam arahannya menyatakan pihaknya memberikan support kepada para atlet yang akan mengikuti kejuaraan open turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup ke-3 tahun 2024 di Gor Puselemba Poso.

“Tentunya, kami mewakili Kapolres berharap kepada atlet binaan Polres Touna dapat memberikan yang terbaik selama mengikuti pertandingan nanti dan semoga sukses meraih juara,” ujar Kompol Mulyadi.

“Kami juga berpesan kepada para atlet dapat bertanding dengan penuh semangat, jaga kesehatan dan yang paling penting tetap junjung tinggi sportifitas,” tutup Kabag Ops.

Dalam kejuaraan open turnamen Taekwondo Bupati Poso Cup ke-3 tahun 2024 di Gor Puselemba Poso yang akan berlangsung tanggal 26 sampai 28 April 2024 ini, Polres Touna turunkan atlet berprestasi dari Club RTC dan TTC.

Mereka adalah I Putu Eka Satria Wiguna dan Ni Kd Thyrta Dewi merupakan atlet yang membanggakan karena sukses meraih prestasi di turnamen Taekwondo baik di tingkat Daerah, Nasional bahkan Internasional.

Putra-putri dari pasangan Anggota Polres Touna Bripka I Komangn Budiasa dan Bripka Noviyanti cukup membanggakan karena suskses meraih medali emas pada Kejuaraan Bali Taekwondo International Championship 2023 serta Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 5 tahun 2024.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.