Scroll untuk baca artikel
News

Pastikan Keamanan dan Ketertiban, Ka KPLP Lapas Ampana Lakukan Kontrol Blok Hunian WBP

27
×

Pastikan Keamanan dan Ketertiban, Ka KPLP Lapas Ampana Lakukan Kontrol Blok Hunian WBP

Sebarkan artikel ini
Ka KPLP Lapas Ampana Lakukan Kontrol Blok Hunian WBP

TOUNA – Dalam upaya memastikan keamanan dan ketertiban, Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Kanwil Kemenkumham Sulteng, Finley E. Ruindungan melaksanakan kontrol di setiap blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Minggu (21/4/2024).

Kegiatan rutin ini dilaksanakan dengan melakukan melakukan penyisiran menyeluruh terhadap kondisi pagar trali dan pengawasan situasi di sekitar lapas serta di dalam blok hunian.

Ka. KPLP Finley E Ruindungan menjelaskan, tujuan dari kontrol ini adalah untuk memastikan bahwa situasi dalam lapas tetap kondusif dan aman.

“Hal ini merupakan bagian yang sangat penting dalam meminimalisir risiko dan potensi ancaman yang dapat mengganggu stabilitas dan keamanan di lapas,” jelas Finley E Ruindungan.

“Kami lakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi sarana dan prasarana serta pengawasan situasi di sekitar lapas serta di dalam blok hunian,” tambahn Ka KPLP.

“Seluruh kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib, memastikan bahwa semua standar keamanan dijaga dengan baik untuk menjamin keselamatan semua warga binaan dan staf di Lapas Ampana,” pungkasnya. (Red/Humas-Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page