Scroll untuk baca artikel
News

Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, WBP Lapas Ampana Laksanakan Pembersihan Rutin

325
×

Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, WBP Lapas Ampana Laksanakan Pembersihan Rutin

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng Kembali melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Warga Binaan yang diawasi secara langsung oleh Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyrakatan (Ka. KPLP) Finley E Ruindungan dan Regu Pengamanan yang bertugas. Senin (22/4/2024).

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan suasana lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana yang bersih, sehat, dan terhindar dari penyakit, sehingga dapat mendukung kesejahteraan dan kesehatan para penghuninya.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP) Finley E Ruindungan mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan di dalam Lapas Ampana.

“Dengan menjaga lingkungan yang bersih, diharapkan dapat mencegah penyebaran penyakit dan menciptakan suasana yang lebih kondusif untuk rehabilitasi para narapidana,” ucap Finley.

“Inisiatif seperti ini penting diharapkan untuk menegaskan komitmen Lapas Ampana dalam menjaga standar kesehatan dan kebersihan yang tinggi, sekaligus memberikan kesempatan kepada narapidana untuk berkontribusi positif terhadap lingkungan sekitar mereka,” tandasnya. (Red/Humas-Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page