Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Pemkab Touna Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulteng ke 60

756
×

Pemkab Touna Gelar Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulteng ke 60

Sebarkan artikel ini
Upacara Peringatan HUT Provinsi Sulteng ke 60

TOUNA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Una-Una (Touna) menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah ke 60 di halaman Kantor Bupati Touna, Rabu (17/4/2024).

Asisten Perekonomian dan pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Touna, Nawatsara Panjili, SE, M.Si mewakili Bupati bertindak selaku Inspektur Upacara.

Menyampaikan amanat tertulis Gubernur Sulawesi Tengah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Nawatsara menyampaikan Dirgahayu Provinsi Sulawesi Tengah ke-60 Tahun.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan kontribusinya dalam membangun Sulawesi Tengan dengan kerja keras dan keikhlasan,” ucapnya.

Melanjutkan sambutan Gubernur Nawatsara mengatakan, peringatan HUT Provinsi Sulawesi Tengan tahun ini mengusung tema “Kuat dan Tangguh Untuk Sulawesi Tengah Lebih Sejahtera dan Lebih Maju”.

“Kemajuan pembangunan Sulawesi Tengah yang sudah diraih selama ini dapat dilihat pada sejumlah indikator capaian kinerja pembangunan,” ujarnya.

“Untuk itu, atas capaian prestasi pembangunan dalam kurun waktu 3 tahun, Gubernur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Bupati, Walikota, seluruh stakeholder dan masyarakat Sulawesi Tengah yang telah bersinergi dalam membangun Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju,” tukasnya.

Upacara ini dihadiri Unsur Forkopimda, jajaran Pemkab Touna, Instansi Vertikal, Pimpinan Perbankan beserta Staf PNS, PPPK dan Tenaga Kontrak/Honorer.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page