Berita

Cek Langsung Pos Pelayanan Ops Ketupat Tinombala di Pelabuhan Ampana, Ini Pesan Waka Polres Touna

48
×

Cek Langsung Pos Pelayanan Ops Ketupat Tinombala di Pelabuhan Ampana, Ini Pesan Waka Polres Touna

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim selaku Wakaopsres mengecek langsung pelaksanaan Personil Patroli Preventif dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat Tinombala 2024 di Pelabuhan Ampana, Sabtu (06/04/2024).

Wakaopsres didampingi Kawasopsres, Kapusdalopsres dan Kasatgas melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pemeriksaan dengan sasaran barang dan orang terhadap penumpang kapal laut di Pos Pelayanan Pelabuhan Ampana.

Pada kesempatan ini, Wakaopsres kembali mengingatkan kepada personil Ops Ketupat Tinombala agar melaksanakan tugas dengan baik, professional dan humanis.

“Lakukan pemeriksaan barang dan calon penumpang kapal serta tes urine bagi nahkoda kapal yang di curigai mengunakan narkoba,” pesannya.

Dia berharap kepada seluruh Personil Pos Pelayanan Pelabuhan agar lakukan pengamanan terhadap aktifitas arus mudik warga Masyarakat di Pos Pelayanan Pelabuhan Ampana.

“Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jaga kesehatan dan keselamatan serta selalu berikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik,”

“Saya ucapkan terimakasih kepada personil preventif dan personil pos pelayanan pelabuhan yang sudah melaksanakan tugas dengan profesiaonal dan humanis untuk kelancaran dan kenyamanan penumpang kapal laut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.