Sosial Ekonomi

Ramadhan Berbagi, Polsek Tojo Salurkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Raudatul Ilmi

991
×

Ramadhan Berbagi, Polsek Tojo Salurkan Bantuan Sosial ke Pondok Pesantren Raudatul Ilmi

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Polsek Tojo Jajaran Polres Touna kembali melakukan kegiatan bantuan sosial (Bansos), bantuan itu diserahkan ke Pondok Pesantren Raudatul Ilmi di Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Jumat (22/3/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin didampingi Wakapolsek Tojo Ipda Ahmad Afandi W. Nasaru, Ka SPK 2  Aiptu Kasman, Ps Kanit Provos  Aipda Remon Lusman, Bhabinkamtibmas Desa Uekuli Bripka Oksem dan Bayangkari Ranting Tojo.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah dan juga bulan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Apa yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian, jangan dilihat dari isinya, tapi ini semata-mata wujud dan niat kami membantu meringankan saudara-saudari kita disini dengan memperbanyak sedekah di bulan suci,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo kepada media, Jumat (22/3/2024).

Perwira Polisi Berpangkat Tiga Balok tersebut berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup mereka dan memberikan semangat baru untuk menjalani kehidupan dengan penuh optimisme.

“Mari kita jadikan kegiatan sosial ini sebagai inspirasi untuk lebih peduli dan membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang saling mendukung dan sejahtera bagi semua,”   tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.