Scroll untuk baca artikel
Politik

Kampanye di Touna, Baharuddin Sapii Ajak Masyarakat Agar Tidak Menjadi Korban Politik Uang dan Sembako

143
×

Kampanye di Touna, Baharuddin Sapii Ajak Masyarakat Agar Tidak Menjadi Korban Politik Uang dan Sembako

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Dapil V Poso-Kabupaten Tojo Una-Una Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nomor Urut 2 Baharuddin Sapii mengajak masyarakat agar tidak menjadi korban politik uang dan sembako.

Hal disampaikan Baharuddin Sapii kepada media usai kampanye terbuka di Lapangan Golden Kelurahan Muara Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una, (8/2/2024) malam.

Baharuddin mengatakan, bahwa Money Politik itu adalah pembohongan, pembohongan yang dilakukan oleh politisi-politisi yang tidak memiliki kemampuan secara intelektual, keberanian untuk menyampaikan, dan tidak memiliki kemampuan berdiri dihadapan orang banyak.

“Kemampuan yang di milikinya hanyalah mengandalkan kekuatan uang dan membagi sembako, mestinya seorang caleg harus mampu memaparkan misinya,” kata Bahar sapaan akrab Anggota DPRD Poso 3 Periode tersebut.

Lanjut kata Bahar, untuk menuju DPRD Provinsi, dirinya selaku Politisi harus melaksanakan apa yang dilakukan dan itu dilakukannya sejak genderang kampanye itu dikumandangkan.

“Kami melakukan kampanye terbuka seperti ini, bukanlah soal pilih memilih, dan yang hadir saat ini mau pilih saya atau tidak itu persoalan kemudian, minimal mereka tau bagaimana memilih wakil rakyat yang sebenarnya,” ujarnya.

“Untuk Pemilu 2024 menuju Provinsi, saya menargetkan 15 ribu suara, dan hingga saat ini, saya yakin target itu akan dicapainya bahkan melebihi.

“Untuk wilayah Kabupaten Tojo Una Una, saya menargetkan 5000 suara, yakni wilayah Pulau dan Daratan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page