Berita

Kabag Program dan Kehumasan Kanwil Kemenkumham Sulteng Kunjungan Kerja di Lapas Ampana

70
×

Kabag Program dan Kehumasan Kanwil Kemenkumham Sulteng Kunjungan Kerja di Lapas Ampana

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Kabag Program dan Kehumasan Kanwil Kemenkumham Sulteng di Lapas Ampana.

TOUNA – Kepala Bagian Program dan Kehumasan Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulawalesi Tengah (Sulteng) Muhammad Said laksanakan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Ampana, Sabtu (02/11/23).

Kunjungan Kepala Bagian Program dan Kehumasan Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng ini dalam rangka monitoring dan evaluasi perihal perencanaan rumah dinas, protokol kehumasan dan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Kepala Lapas Kelas IIB Ampana Mansur Yunus Gafur beserta jajarannya menyambut baik kunjungan Kepala Bagian Program dan Kehumasan Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng ini di ruang kerjanya.

Pada kesempatan ini, Kepala Bagian Program dan Kehumasan Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sulteng Muhammad Said didampingi Kalapas Ampana Mansur Yunus Gafur dan beberapa Pejabat struktural meninjau langsung Kegiatan Kehumasan yang di laksanakan.

Kemudian menyambangi kegiatan Pramuka yang berlangsung di lapas Ampana dan dilanjutkan peninjauan lokasi rumah dinas pegawai Lapas Ampana guna perencanaan perbaikan rumah dinas.

Kalapas Ampana Mansur Yunus Gafur mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi penguatan kepada Divisi Humas Lapas Ampana untuk Terus berkarya dalam mempublikasikan kegiatan yang berlangsung di Lapas Ampana.

“Selain ituM Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik yang sesuai peraturan pemerintah di sampaikan oleh Kepala Bagian Program dan Kehumasan kepada jajaran Pejabat struktural untuk kemudian di tindak lanjuti,” kata Mansur.

“Kami berharap apa yang telah disampaikan Kepala Bagian Program dan Humas Kanwil Sulteng tersebut menjadi perhatian khusus dan di jalankan sesuai peraturan perundang-undangan oleh UPT Lapas Kelas IIB Ampana,” tandasnya.(yya)

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Humas Lapas Ampana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *