Berita

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Touna Jaga Kelancaran Lalu Lintas dan Keamanan Selama Tahapan Pemilu 2024

75
×

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Touna Jaga Kelancaran Lalu Lintas dan Keamanan Selama Tahapan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Touna yang tergabung dalam Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024 melaksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna, Sabtu (02/12/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara ketertiban lalu lintas serta menciptakan situasi yang aman dan tertib selama tahapan Pemilu tahun 2024 yang saat ini sudah dalam tahapan kampanye.

Dalam kegiatan, personel Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan patroli di seputaran Kota Ampana, dan juga pengaturan lalu lintas dilokasi strategis, tempat keramaian dan tempat rawan terjadinya laka lantas, Tindakan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas selama tahapan Pemilu berjalan aman dan tertib.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas mengatakan, bahwa pentingnya peran Satgas Kamseltibcarlantas dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pemilu 2024.

“Satgas Kamseltibcarlantas Polres Touna berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan selama tahapan Pemilu,” kata Iptu Andriansyah.

Lanjut kata Iptu Andriansyah, kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selaku pengguna jalan raya demi menghindari kejadian kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan.

“Kegiatan ini secara rutin dilakukan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya,” tandasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *