Pemerintahan

Bupati Touna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri HUT Kecamatan Wakep ke-54

107
×

Bupati Touna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri HUT Kecamatan Wakep ke-54

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bupati Tojo Una Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM menutup secara resmi kegiatan Iven Turnamen sepak bola dan bola voli putri di lapangan Bukit Sikotok Desa Tutung, Kecamatan Walea Kepulauan (Wakep) Sabtu (30/09/23).

Turnamen olahraga sepak bola dan bola voli dalam rangka HUT Kecamatan Wakep ke-54 ini telah berlangsung sejak 14 September dan berakhir 30 September 2023 yang diikuti sebanyak 9 Desa se-Kecamatan Wakep.

Turut hadir dalam acara penutupan ini, Camat Wakep Rikki Hendrik, SP, Kasium Polsek Wakep Aiptu Sainal Husain bersama anggota serta Kades se-Kecamatan Wakep.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut meramaikan hari ulang tahun Kecamatan Wakep yang ke 54 .

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi kepada pemain lokal agar kedepan bisa mewakili daerah ke tingkat atas Porprov,” ucap Bupati.

Usai menyampaikan sambutannya Bupati Touna Mohammad Lahay menyerahkan piala bergilir dan medali ke pemain.

Adapun juara pertandingan sepakbola juara 1 Desa Tutung, juara II Desa Popolii, Juara III Desa Dolong B. Sementara Untuk juara pertandingan bola voli putri, Juara I Desa Dolong A dan Juara II Desa Dolong B.

Kegiatan pertandingan final dan penutupan mendapat Pengamanan dari Personel Polsek Wakep dipimpin oleh Kasium Polsek Wakep Aiptu Sainal Husain dan selesai pukul 17.15 wita dalam keadaan aman kondusif.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.