Berita

Kapolres Touna Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023

37
×

Kapolres Touna Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2023

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 di Lapangan Apel Mako Polres Touna, Minggu (01/10/23).

Peringatan yang mengambil tema “Pancasila Pemersatu Bangsa, Menuju Indonesia Maju,” diikuti Perwira, Personil Polres Touna serta Personel  Polsek Jajaran.

“Momen peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini patut dipahami serta dijunjung tinggi pada nilai nilai Pancasila terutama sebagai landasan negara Indonesia,” sebut Kapolres Touna, AKBP S. Sophian kepada media seusai memimpin upacara.

Menurut Kapolres ditengah perubahan situasi, nilai-nilai Pancasila perlu peran Polri dalam menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi negara.

“Maka peringatan ini menjadi wadah memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keberagaman dan toleransi di tengah masyarakat,” tuturnya.

Karenanya, Lanjut Kapolres, dalam kondisi apapun baik tantangan keamanan dan ketertiban, Pancasila patut dihadapi secara bersama-sama.

“Jadi Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi spirit  semangat kesaktian Pancasila yang senantiasa menginspirasi seluruh anggota Polres dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di tengah  masyarakat,” ujarnya.

“Jaga dan pertahan nilai-nilai Pancasila demi keutuhan negara dan bangsa tercinta ini,” pungkasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.