Berita

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Binaan

77
×

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana jajaran Polres Touna tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat di wilayah Binaannya.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Bripka Awaluddin melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di kantor Desa Longge, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (31/08/23).

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (PKM) BLT-DD Desa Longge sebanyak 24 KPM, dengan jumlah nominal 300ribu perbulan, yang di realisasi sebanyak 900ribu rupiah terhitung mulai bulan Juli, Agustus dan September 2023.

Pada kesempatan ini Bripka Awaluddin juga menghimbau masyarakat untuk dana yang sudah diberikan dan diterima oleh masyarakat agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Terpisah Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat.

“Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas hadir dalam penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan sabar menunggu antrian panggilan dari petugas pembagi BLT-DD,” kata AKP Iskandar.

Lanjut dikatakan AKP Iskandar, selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat terjalin dengan baik.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah binaannya,” tutup Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.