Berita

Patroli KRYD Malam Minggu, Polres Sasar Penyakit Masyarakat

130
×

Patroli KRYD Malam Minggu, Polres Sasar Penyakit Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Patroli KRYD Malam Minggu, Polres Touna Sasar Pekat.

TOUNA – Kepolisian Resor Touna dan jajarannya terus menggencarkan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukumnya, Sabtu (04/03/2023) malam.

Patroli KRYD dilakukan dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) seperti miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas dan curanmor (3C).

KBO Sat Samapta Polres Touna,  Ipda Ahmad Ridwan, SH mengatakan kegiatan ini bertujuan memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, swalayan, fasilitas publik dan tempat-tempat umum.

“Pelaksanaan KRYD juga dimaksudkan untuk mengurangi pontensi gangguan kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku untuk berbuat kriminal seperti jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” kata Ipda Ridwan saat memimpin Patroli tersebut.

Ipda Ahmad Ridwan mengatakan, dalam kegiatan Anggota Patroli menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas dan melaksanakan pengaturan lalu lintas.

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap beberapa anak muda yang sedang nongkrong serta memberikan teguran dan edukasi serta memerintahkan untuk segera kembali ke rumah masing-masing,” ujarnya.

“Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan menggangu Kamtibmas,” tukasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.