Pemerintahan

HUT Kecamatan Tojo Barat ke-20, Wabup: Diharapkan Bisa Lebih Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat di Berbagai Bidang

140
×

HUT Kecamatan Tojo Barat ke-20, Wabup: Diharapkan Bisa Lebih Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat di Berbagai Bidang

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Touna , Ilham Lawidu, SH saat memimpin upacara peringatan HUT Kecamatan Tojo Barat ke-20.

TOUNA – Wakil Bupati Touna , Ilham Lawidu, SH pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Tojo Barat ke-20 Tahun 2023, yang di rangkaikan dengan penutupan Kegiatan Olahraga dan Kesenian, Rabu (15/02/2023) di Lapangan Sepak Bola Tua Molangke Desa Tombiano, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna.

Mengawali sambutannya Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu menyampaikan bahwa atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna mengucapkan Dirgahayu Kecamatan Toja Barat yang ke-20.

“Peringatan HUT Kecamatan Tojo Barat ini tidak hanya sebagai peringatan seremonial warga masyarakat dan aparatnya,  namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan,” ucapnya.

Wakil Bupati mengatakan,  HUT Kecamatan Tojo Barat kali ini yang mengusung tema “Menuju Kecamatan Tangguh, Maju dan Sejahtera” seluruh elemen masyarakat dapat mensukseskan berbagai program pembangunan, dengan bersinergi dan berkolaborasi antara aparatur Pemerintah Kecamatan dan Aparatur Pemerintah Desa.

“Dengan bertambahnya usia Kecamatan Tojo Barat yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu yang merupakan hasil pemekaran Kecamatan Tojo, kiranya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang,” pesannya.

Selain itu, Wakil Bupati berharap, agar setiap aparatur Pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan di masa-masa yang akan datang.

“Berbagai kegiatan positif di laksanakan dalam memeriahkan HUT Kecamatan Tojo Barat kali ini, di antaranya kegiatan olahraga, kesenian serta kegiatan keagamaan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Wakil Bupat menyampaikan apresiasi seluruh kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat kepada para pemenang atau juara, dan yang belum meraih kemenangan agar dapat di jadikan pengalaman berharga dan bahan evaluasi untuk berprestasi.

“Tropi, hadiah, dan bonus bukan menjadi indikator dalam ivent ini, tetapi sportifitas, kebersamaan dan kekeluargaan menjadi tujuan utama,” ucap Wakil Bupati menutup sambutannya.

Turut hadir, Anggota DPRD Kabupaten Touna, Touna Makmur Amudaiya, sejumlah kepala OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, Unsur Muspika Kecamatan Tojo Barat, Kepala Desa se-Kecamatan Tojo barat, Ketua Tim Penggerak Desa Se-Kecamatan Tojo Barat, Tokoh agama, Tokoh adat, dan Tokoh masyarakat.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *