Berita

Resmi Beralih, Kompol Ulil Rahim Jabat Wakapolres Touna

282
×

Resmi Beralih, Kompol Ulil Rahim Jabat Wakapolres Touna

Sebarkan artikel ini
Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy bersama Kompol Zulkifli Pejabat Wakapolres Lama dan Kompol Ulil Rahim Wakapolres Touna.
Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy bersama Kompol Zulkifli Pejabat Wakapolres Lama dan Kompol Ulil Rahim Wakapolres Touna.

TOUNA – Jabatan Wakapolres Touna resmi beralih dan dipindah tugaskan, dari Kompol Zulkifli kepada Kompol Ulil Rahim yang dilakukan dalam upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy di lapangan apel Polres Touna, Rabu (15/02/2023) sekitar pukul 08.00 Wita.

Sedangkan Pisah Sambut dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna yang dihadiri Kapolres Touna, Ketua Bhayangkari Cabang Touna, Pejabat Utama Polres Touna, Perwira, Para Kapolsek, Pengurus Cabang Bhayangkari Touna dan Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP Riski Fara menyampaikan bahwa mutasi personil merupakan hal yang biasa dalam organisasi Polri.

“Mau cepat ataupun lama itu tidak masalah dan jangan dipikirkan, namun yang harus kita pikirkan bagaimana keluarga merasa nyaman, karena keluarga nyaman kita akan merasa aman dalam bekerja,” ucapnya.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kompol Zulkifli dan Ibu atas bantuannya selamat bertugas di Polres Touna.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara selama bertugas di Polres Touna, Saya mewakili seluruh Personil mohon maaf apabila ada salah-salah dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujarnya.

“Kepada Kompol Ulil Rahim, saya sampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Touna,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *