Pemerintahan

Polres Bersama Pemda Touna Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Pelaksanaan STQH

198
×

Polres Bersama Pemda Touna Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Pelaksanaan STQH

Sebarkan artikel ini
Polres Bersama Pemda Touna Gelar Rakor Persiapan Pengamanan Pelaksanaan STQH.

TOUNA – Polres Touna bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Touna gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna tersebut dipimpin oleh Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH bersama Kabag Kesra Yaumihi Palampanga, S.Ag, M.Si dan Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf Bolo.

Hadir dalam Rakor ini, PJU Polres Touna, Kabid Lalulintas Dishub Touna Hartini D. Maksum, SE, Sekretaris Satpol PP Touna Sofyan T. S.Sos , Kabid Satpol PP Muslim SE, Ps. Danton 2 Kompi IV Marowo Aipda Samsudin serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Touna dalam arahannya menyampaikan bahwa Rakor ini digelar dalam rangka kesiapan pengamanan rute pawai maupun pelaksanan STQH ke-XXVII yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2023 sampai dengan 13 mei 2023.

“Kami berharap dalam pelaksanan pengamanan kegiatan STQH nantinya, Personil TNI-Polres dapat menjalin kerja sama yang dengan stakeholder terkait,” ucap Kapolres.

Usai dibuka Kapolres Touna, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Kabag Ops Polres Touna terkait kesiapan pelaksanaan pengamanan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *