Olahraga

Thyrta Dewi Sabet Dua Medali di Ajang Taekwondo Open Tournament Antar Pelajar se-Sulteng

454
×

Thyrta Dewi Sabet Dua Medali di Ajang Taekwondo Open Tournament Antar Pelajar se-Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ni Kd. Thyrta Dewi Sabet Dua Medali di Ajang Taekwondo Open Tournament Antar Pelajar se-Sulteng.

PALU – Ni Kd. Thyrta Dewi yang merupakan anak pasangan anggota Polres Touna Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti berhasil meraih dua medali pada ajang Taekwondo Open Tournament SMA Negeri 1 Palu Antar Pelajar se Sulawesi Tengah (Sulteng) yang diselenggarakan tanggal 4-5 Februari di Gor Bela diri Madani Kota Palu.

Ni Kd. Thyrta Dewi atau Dewi sapaannya merupakan Siswi SDN 1 Ampana Kota Kabupaten Touna berhasil meraih juara 1 under 37 dan Juara Umum terbaik utama Taekwondo tingkat SD pelajar se-Sulteng.

Dewi merupakan utusan dari  “Ratolindo Taekwondo Club” (RTC) TI Touna dibawah Pelatih Serma Feri Tewu yang merupakan Anggota Koramil 1307-05 Ratolindo.

Bersama kedua saudaranya yaitu I Putu Eka S. Wiguna siswa SMPN 1 Ampana Kota yang juga meraih medali emas dan  Ni K. Asih Rahayu yang masih TK di Kemala Bhayangkari Cabang Touna juga meraih medali Perak dalam ajang tersebut.

Ketiga anak dari  Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti mampu mengharumkan nama Kabupaten Touna dalam ajang Taekwondo Open Tournament SMA Negeri 1 Palu Antar Pelajar se- Sulteng tersebut.

Selain gemar dalam dunia Taekwondo, Dewi juga rajin belajar dan berlatih serta mudah bergaul dengan teman-temannya, dan sebelum mengikuti kompetisi kejuaraan.Dewi  mengikuti pelatihan seminggu 3 kali.

Ni K. Asih Rahayu yang masih TK di Kemala Bhayangkari Cabang Touna juga meraih medali Perak tingkat TK SE Sulteng.

Tentu saja hasil yang didapat merupakan hasil kerja keras berlatih dan dukungan dari pihak sekolah, serta Bripka I Komang Budiasa yang selalu memberikan dukungan motivasi kepada sehingga dapat hasil yang maksimal.

Dalam ajang ini, “Ratolindo Taekwondo Club” (RTC) TI Touna meraih medali emas yang diraih oleh I Putu Eka S. Wigun, Ni Kd. Thyrta Dewi, Queen Prayer dan Giano Alesky Lambey. Sedangkan perak sebanyak 4 medali dan perunggu sebanyak 12 medali.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.