Olahraga

Asih Atlet Cilik Taekwondo TK Kemala Bhayangkari Touna Raih Medali Emas Taekwondo Open Turnamen Bupati Poso Cup II

374
×

Asih Atlet Cilik Taekwondo TK Kemala Bhayangkari Touna Raih Medali Emas Taekwondo Open Turnamen Bupati Poso Cup II

Sebarkan artikel ini
Asih Atlet Cilik Taekwondo TK Kemala Bhayangkari Touna Raih Medali Emas Taekwondo Open Turnamen Bupati Poso Cup II.

TOUNA – Prestasi membanggakan berhasil diraih atlet cilik asal TK Kemala Bhayangkari 13 Cabang Touna Ni Asih Rahayu meraih Juara 1 (Medali Emas) pada Taekwondo Open Turnamen Bupati Poso Cup II yang diselenggarakan di Gor Pusalemba Poso pada tanggal 3 s.d 5 Maret 2023.

Putri dari Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti Anggota Polres Touna ini mengikuti Open Turnamen bersama dua saudaranya yaitu I Putu Eka Satria Wiguna yang juga mendapatkan Juara 1 (Medali Emas) dan Ni KD Thirta Dewi Juara III (Medali Perunggu).

Bersama, kedua saudaranya dan atlit Taekwondo lainnya tergabung dalam Ratolindo Taekwondo Club (RTC) TI Touna dibawah pelatih Feri Tewu 1307-05/Ratolindo berhasil meraih 5 Medali Emas, 3 Perak dan 6 Perunggu.

Sebelumnya, Asih sapaannya bersama kedua saudaranya juga mengikuti ajang Taekwondo Open Tournament SMA Negeri 1 Palu Antar Pelajar se- Sulteng dan hanya meraih medali Perak dalam ajang tersebut.

Namun dengan latihan dan dukungan dari kedua orang tuanya Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Noviyanti berhasil meraih Medali Emas dalam ajang Taekwondo Open Turnamen Bupati Poso Cup II.

Bripka I Komang Budiasa kepada media ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan yang ditekuni oleh ketiga putra-putrinya,  sebagai orang tua adalah anak-anak didukung minatnya, tidak ada paksaan untuk harus juara.

“Selama anak-anak menyukai dan menekuni bidang yang mereka minati, tentu hasilnya pun akan optimal,” kata Bripka Komang, Selasa (07/03/2023).

“Harapan kami sebagai orang tua mereka terus mengembangkan minat dan bakatnya namun harapan terbesar kami mereka menjadi anak yang berprestasi juga menjadi sosok yang berakhlak baik,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.