Berita

Kalapas Ampana Kunjungi Kadis Perikanan Kabupaten Touna Koordinasi Bibit Ikan Air Tawar

163
×

Kalapas Ampana Kunjungi Kadis Perikanan Kabupaten Touna Koordinasi Bibit Ikan Air Tawar

Sebarkan artikel ini
Jalin Koordinasi, Kalapas Ampana Sambangi Jajaran Pemkab Touna

TOUNA – Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah Kementerian Hukum dan HAM RI, Budi Argap Situngkir, yang dalam hal ini diwakili Mansur Yunus Gafur, Kepala UPT Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ampana, Kembali Kunjungi Dinas Perikanan Kabupaten Touna,  Kamis 2 Februari 2023.

Kunjungan Kalapas bersama Indrawati Staf Keperawatan Seksi Binadikgiatja dalam rangka koordinasi penyediaan Benih/bibit ikan air tawar yang akan ditebar dilaksanakan pada Sabtu 4 Februari 2023 nanti.

Kalapas Ampana diterima langsung oleh Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Touna, Rahmat Basri, S.Pi, M.Si diruangan kerjanya.

Sinergi antara lembaga pemerintahan diperlukan, sebab untuk tercapainya cita-cita pembangunan Nasional, perlu kiranya semua elemen berkolaborasi saling menyokong demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur.

Dalam kunjungannya Kalapas mendapatkan respon baik dan berharap penyediaan bibit sesuai target awal, karena undangan telah tersebar termasuk ke Bapak Bupati Touna dan seluruh jajarannya.

Penebaran bibit ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Kegiatan Peresmian Kolam Budidaya Ikan Air Tawar Lapas Kelas IIB Ampana.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.