Berita

Kunjungi Kepala Lapas Ampana, Pengurus SMSI Kabupaten Touna Tingkatkan Sinergitas

162
×

Kunjungi Kepala Lapas Ampana, Pengurus SMSI Kabupaten Touna Tingkatkan Sinergitas

Sebarkan artikel ini
Pengurus SMSI Kabupaten Touna Saat Kunjungan Silaturahmi Dengan Kunjungi Kepala Lapas Ampana.

TOUNA – Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMS) Kabupaten Touna kembali melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB  Ampana, Mansur Yunus Gafur, Sabtu (14/01/2023).

Dalam kunjungan kali ini, Ketua SMSI Kabupaten Touna, Yahya Lahamu didampingi Bendahara Chandra Lubah bersama Ketua Bidang Organisasi Samsul Bahri Kasim.

Pada kesempatan ini, Kalapas Kelas IIB  Ampana, Mansur Yunus Gafur menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pengurus SMSI Kabupaten Touna ke Lapas Kelas IIB Ampana.

“Kami menyambut baik atas kunjungan ini dan berharap melalui silaturahmi ini bisa meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Ampana bersama para Wartawan yang tergabung dalam SMSI,” ucap mantan Kalapas Kolonodale tersebut.

Mansur mengatakan, pihaknya akan selalu terbuka terhadap rekan-rekan media, namun kami berharap agar informasi nantinya dapat berimbang dan akurat.

Pertemuan Pengurus SMSI Kabupaten Touna dengan Kepala Lapas Ampana ini ditutup dengan foto bersama.

“Karena tanpa adanya media kinerja Lapas Ampana tidak akan terlihat oleh masyarakat. Untuk itu dirinya sangat mengapresiasi, karena menurutnya pers merupakan saluran atau sarana untuk memperluas dan memperjauh jangkauan proses penyampaian pesan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Touna, Yahya Lahamu mengapresiasi atas sambutan baik yang diberikan Kepala Lapas Kelas IIB Ampana terhadap rekan-rekan SMSI Kabupaten Touna.

“Kami akan memberikan support kepada Lapas Ampana untuk memperluas dan menyebarkan informasi terkait kegiatan pembinaan yang ada, guna menciptakan citra positif kepada masyarakat luas bahwa warga binaan Lapas Ampana mempunyai bakat dan potensi berdaya.

“Hal ini, tentunya agar dapat merubah stigma negatif yang selama ini beredar dikalangan masyarakat luar,” tukasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.