Scroll untuk baca artikel
News

Optimalkan Kinerja Organisasi, Kalapas Ampana Berikan Arahan Pada Sub Bagian Tata Usaha

544
×

Optimalkan Kinerja Organisasi, Kalapas Ampana Berikan Arahan Pada Sub Bagian Tata Usaha

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng, Mansur Yunus Gafur pimpin rapat dalam penguatan tugas dan fungsi pada jajaran Sub Bagian Tata Usaha. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kasubag Tata Usaha, Rabu (24/4/2024).

Diawali dengan pengantar oleh Kasubbag Tata Usaha Samuda dengan menyampaikan tugas-tugas dan tantangan yang dihadapi di Sub Bagian Tata Usaha baik pada Urusan Kepagawaian dan Umum.

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas Mansur Yunus Gafur menyampaikan beberapa poin penting untuk memastikan kinerja sub Bagian Tata Usaha mencapai hasil yang optimal. Seperti Pengelolaan BMN, Akuntabilitas Kinerja Keuangan serta Pengelolaan SDM Pegawai.

Mansur Yunus Gafur menyampaikan apabila terdapat masalah atau kendala agar segera didiskusikan demi mendapatkan solusi yang terbaik guna optimalnya kiinerja Organisasi.

“Untuk menghindari miss komunikasi dalam organisasi, masalah atau kendala yang kita temui pada saat bekerja harus segera didiskusikan, karena dengan komunikasi yang baik, diharapkan solusi dari permasalahan tersebut akan didapatkan,” ucap Mansur.

“Kegiatan yang sudah terlaksana dengan baik untuk saat ini agar dapat di pertahankan, kalua boleh lebih kita tingkatkan lagi demi tercapainya kinerja Lapas Ampana yang optimal,” pungkas Mansur.(Red/Humas-Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page