Scroll untuk baca artikel
News

Perkuat Pengamanan Lapas, Kepala KPLP Berikan Arahan kepada Petugas Jaga

27
×

Perkuat Pengamanan Lapas, Kepala KPLP Berikan Arahan kepada Petugas Jaga

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Lapas Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Apel Serah Terima Regu Pengamanan (Astekpam) sebagai bagian dari rutinitas operasional, Selasa (23/4/2024) pagi.

Astekpam kali ini dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) Kelas IIB Ampana, Finley E Ruindungan berikan penguatan tusi keamanan kepada komandan regu dan petugas jaga.

Dalam arahannya, Ka. KPLP Finley E Ruindungan menyampaikan pentingnya memperhatikan penempatan pos masing-masing dan menjalankan tugas pokok serta fungsi (Tupoksi) dari setiap anggota.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas harian yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan efisiensi dalam pengamanan lapas,” ucap Finley.

Ka. KPLP juga menekankan pentingnya koordinasi dan kejelian dalam setiap aspek penjagaan, mengingat tugas mereka yang krusial dalam menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas.

“Kegiatan serah terima ini juga menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan memperbaiki segala kekurangan yang mungkin terjadi selama shift sebelumnya,” pungkas Finley.

Penguatan Tusi Kemanan yang dilakukan oleh Ka. KPLP ini menunjukkan komitmen Lapas Kelas IIB Ampana dalam mempertahankan standar keamanan yang tinggi, serta mendukung kinerja regu pengamanan dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.(Red/Humas-Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page