Scroll untuk baca artikel
News

Kasi Binadik/Giatja Berikan Arahan Tentang Standar Hyigene Kepada Petugas Dapur Lapas Ampana

22
×

Kasi Binadik/Giatja Berikan Arahan Tentang Standar Hyigene Kepada Petugas Dapur Lapas Ampana

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Dalam upaya terus-menerus untuk meningkatkan kualitas penyajian makanan, Kepala Seksi Binadik/Giatja Lapas Kelas IIB Ampana, Kanwil Kemenkumham Sulteng, I Wayan Sucana dari memberikan arahan penting kepada petugas dapur saat apel petugas dapur, Selasa (23/4/2024).

Apel petugas dapur juga dihadiri oleh Kepala Subsi Perawatan, Inrawati, dan Staf Pengelola BAMA.

Dalam arahannya, Kepala Seksi Binadik/Giatja, I Wayan Sucana menekankan pada pentingnya menjaga kebersihan dapur sebelum dan sesudah memasak serta kebersihan dari alat-alat yang digunakan.

“Kami berharap adanya kekompakan tim dalam menjalankan tugas sehari-hari, yang esensial untuk efisiensi dan efektivita dalam penyajian makanan,” tekannya.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan dapat terus memperbaiki dan meningkatkan standar layanannya, sejalan dengan prinsip rehabilitasi dan reintegrasi warga binaan ke dalam masyarakat dengan lebih baik dan sehat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasubsi Perawatan Inrawati juga mengingatkan petugas tentang kebersihan lingkungan dan perawatan diri yang memadai sebagai upaya preventif menghindari kontaminasi makanan.

Kegiatan ini, bertujuan untuk memastikan bahwa proses penyediaan makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dijalankan dengan standar higiene yang tinggi, bertujuan untuk menjaga kesehatan semua WBP.

Inisiatif ini juga mencerminkan komitmen berkelanjutan dari Lapas Kelas IIB Ampana dalam meningkatkan kualitas pelayanan, terutama dalam aspek penyelenggaraan makanan yang sehat dan aman bagi warga binaan.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pembagian alat masak dan alat kebersihan oleh Kepala Subseksi Perawatan beserta staf demi meningkatkan kinerja pelayanan dapur Lapas Ampana.(Red/Humas-Laspana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page