Berita

Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Sasar Tempat Berkumpul Warga serta Obyek Vital

295
×

Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Sasar Tempat Berkumpul Warga serta Obyek Vital

Sebarkan artikel ini
Patroli Siang, Polsek Ampana Kota Sasar Tempat Berkumpul Warga serta Obyek Vital

TOUNA – Guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari, Personil Polsek Ampana Kota melaksanakan patroli, Sabtu (20/4/2024).

Patroli siang tersebut dilaksanakan oleh Piket Regu 1 Polsek Ampana Kota Aipda I Made Ray Eliyasa bersama Bripka I Komang Budiasa, Bripka Dani Radiayansyah dan Bripka Karman dengan sasaran tempat berkumpulnya warga masyarakat serta obyek vital.

Dalam patroli tersebut, Personil Polsek Ampana Kota juga memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota apabila terjadi gangguan kamtibmas.

Selanjutnya, mengajak warga masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto saat dikonfirmasi media mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas serta terwujudnya rasa aman masyarakat

“Selain itu, menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Iptu Maryanto, Sabtu (20/4/2024).

“Harapannya dengan adanya patroli rutin ini dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tukas Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.