Pemerintahan

Asisten Administrasi Umum Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Lebaran

33
×

Asisten Administrasi Umum Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Lebaran

Sebarkan artikel ini
Asisten Administrasi Umum Pimpin Apel Perdana Pasca Cuti Bersama Lebaran

TOUNA – Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) melaksanakan apel pagi bersama seluruh Perangkat Daerah di halaman Kantor Bupati, Selasa (16/4/2024).

Bertindak sebagai pembina Apel Bupati Touna diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Moh. Syarif, M.A.P dan dihadiri para Staf Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh Kepala Perangkat Daerah beserta Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemerintah Daerah dan juga Staf PNS, PPPK serta Tenaga Kontrak/Honorer.

Mengawali arahannya, Asisten Administrasi Umum menyampaikan atas nama Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

“Semoga Ibadah yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT dan pada hari lebaran menjadi momen untuk saling memaafkan dan menyambung silaturahmi,” ucapnya.

Asisten Administrasi Umum mengatakan, bahwa apel bersama yang dilaksanakan pada pagi ini menunjukkan telah dimulainya awal kerja setelah cuti memperingati hari raya Idul Fitri sebagaimana yang telah diatur pada surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, sehingga jajaran pemerintah daerah dapat memulai tugas dan pengabdian yang juga sebagai bentuk kedisiplinan para abdi Negara.

“Dengan harapan setelah cuti bersama usai, semua pegawai dapat kembali ke tempat kerja masing-masing, untuk memulai seluruh tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.