Sosial Ekonomi

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Touna Gandeng Komunitas Motor Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

65
×

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Touna Gandeng Komunitas Motor Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas Polres Touna bersama Komunitas Motor di Kabupaten Touna yang tergabung dalam Bikers Sahabat Lantas memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di Desa Tayawa dan Desa Bahari Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Kamis (25/1/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Touna Aipda Suapri bersama Anggota Unit Kamsel dan Komunitas Motor Kabupaten Touna yang tergabung dalam Bikers Sahabat Lantas.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr. K mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Sat Lantas Polres Touna dan Komunitas Motor terhadap korban banjir.

“Kami berikan bantuan kepada warga terdampak bencana alam banjir, sebagai rasa simpati dan peduli serta wujud hadirnya petugas Lalu Lintas di tengah- tengah Masyarakat,” ujarnya.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir,” tutup Kasat Lantas. YYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.