Berita

Tahap Kampanye, Satgas Preventif OMB Polres Touna Gencarkan Patroli

155
×

Tahap Kampanye, Satgas Preventif OMB Polres Touna Gencarkan Patroli

Sebarkan artikel ini

TOUNA Memasuki tahap Kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024) Polres Touna gencar melakukan patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Touna, Selasa (28/11/23).

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasatgas Preventif OMB Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan Upaya preventif ini dirangkai dengan patroli dialogis dilakukan untuk menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

”Kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut merupakan salah satu upaya komunkasi publik dalam rangka menyerap informasi kamtibmas,” kata AKP Kukuh, Selasa (28/11/23).

Selain memantau situasi kamtibmas lanjut Kukuh, patroli dialogis tersebut dimanfaatkan untuk menyerap informasi mengenai kamtibmas. Hal ini dalam upaya menjaga kondusifitas selama tahapan kampanye pada pemilu 2024.

”Alhamdulilah, informasi sementara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna masih kondusif, masyarakat pun masih beraktifitas dengan baik. Suasana ini diharapkan dapat terus terjaga dengan baik,” tukasnya.

Editor: Yahya Lahamu

Sumber: Sihumas Polres Touna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *