Berita

Meski di hari libur, Satlantas Polres Touna tetap melayani Masyarakat dengan Pengaturan Arus Lalin Pagi

403
×

Meski di hari libur, Satlantas Polres Touna tetap melayani Masyarakat dengan Pengaturan Arus Lalin Pagi

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Dalam rangka memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif, Satlantas Polres Touna rutin laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas (Lalin) di wilayah Kabupaten Touna.

Tidak ada tanggal merah ataupun hari libur guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga masyarakat. Prinsip ini wajib dipegang teguh oleh setiap personil Kepolisian yang memiliki semboyan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Personil Satlantas Polres Touna yang dengan tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat dalam hal ini para pengguna jalan raya guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, Pelanggaran dan laka lantas, Minggu (12/11/23).

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Touna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K mengatakan, pengaturan lalu lintas di pagi hari dan malam hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Satlantas Polres Touna.

“Kegiatan ini dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan raya,” ujar Kasat Lantas.

Dalam kegiatan ini, kata Iptu Andriansyah Arthadana, Personil Satlantas Polres Touna juga tidak bosannya selalu memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Diharapkan melalui kegiatan rutin ini masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di jalan raya,” tandasnya.(yya)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *