Berita

Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Rutin PAM Gereja Setiap Hari Minggu

451
×

Ciptakan Keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Rutin PAM Gereja Setiap Hari Minggu

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi umat Kristiani  pada saat melaksanakan Ibadah hari Minggu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin melaksanakan pengamanan di Gereja – gereja yang ada di wilayah Hukum Kecamatan Ampana Tete.

Salah satunya, bertempat di Gereja GPDI Bethesda di Desa Borone, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bripka Reki A. Paath melaksanakan pengamanan pada saat umat Kristiani melaksanakan Ibadah, Minggu (12/11/23).

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah dari rasa kekhawatiran adanya gangguan Kamtibmas yang berdampak pada saat melaksanakan Ibadah.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar Gereja.

“Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan Ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian,” tutup Kapolsek.(Agus)

#PolriHumanis

#PolriPresisi

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *