Pemerintahan

Bupati Touna Resmi Menutup Kegiatan Olahraga Karang Taruna Cup Desa Tongkabo

131
×

Bupati Touna Resmi Menutup Kegiatan Olahraga Karang Taruna Cup Desa Tongkabo

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM resmi menutup kegiatan olahraga Karang Taruna Cup Desa Tongkabo, di Lapangan Volly Desa Tongkabo,  Kecamatan Togean, Kabupaten Touna, Rabu, 15 November 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Mohammad Lahay memberikan apresiasi yang tinggi kepada Panitia pelaksana dan seluruh Pengurus Karang Taruna Desa Tongkabo serta semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan Karang Taruna Cup Desa Tongkabo Kecamatan Togean Tahun 2023.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi media untuk memperkuat silaturahmi sekaligus sebagai momentum agar lebih bersemangat untuk memajukan olahraga dan menjadi masyarakat yang bersatu, tangguh serta Unggul dalam membangun Kabupaten Touna,” ucapnya.

Bupati berharap bisa mengambil manfaatnya yakni terpenuhinya kebutuhan masyarakat khususnya para pemuda untuk berolahraga dan semangat berkompetisi serta tetap berkomitmen menjadi atlet yang professional.

“Pertandingan Volly Ball Putra dan Putri ini tidak semata-mata mencari menang atau kalah, namun lebih dari itu, dengan olahraga kita akan mendapatkan manfaat sehat jasmani serta mental yang kuat,” harap Bupati.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga prestasi ini bisa di pertahankan dan kepada seluruh klub peserta, saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya,” ujar Bupati Mohammad Lahay mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Dinas Perdagangan, Perindustrian dan UKM Abd. Rahman Labanu, SPI, MAP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sigit Labolong, S.TTP, MAP, Kepala Desa Tongkabo Faisal A. Ambololo beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Club yang bertanding.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.