Berita

Kabag SDM Polres Touna Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023

445
×

Kabag SDM Polres Touna Sosialisasi Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi dan permintaan data siswa yang berprestasi di SMAN 1 Ampana Kota.

TOUNA – Bag SDM Polres Touna melaksanakan Sosialisasi dan permintaan data siswa yang berprestasi Penerimaan Terpadu Polri Jalur Rekrutmen Proaktif (Rekpro) Tahun Anggaran 2023, Rabu (01/11/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH dengan mendatangi langsung Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna, Kantor Kementrian Agama Touna dan SMAN 1 Ampana Kota.

Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar mengatakan, kegiatan ini yaitu sosialisasi dan  pendataan terhadap putra-putri Touna yang memiliki prestasi baik dibidang Akademik maupun Non Akademik dalam rangka Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023.

“Sesuai dengan surat petunjuk dan arahan yang di terima akan dibuka seleksi rekrutmen proaktif (Rekpro) Bintara Polri TA 2023 diberikan secara selektif dan proposional sesuai kebutuhan organisasi Polri dan tetap memegang prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis),” ujar Asdar sapaan akrab Kabag SDM.

Asdar menambahkan kategori melalui prestasi akademik seperti juara olimpiade sains tingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten bahkan skala Internasional, serta lulusan SMA/MA dengan nilai ujian Nasional peringkat 1 – 10 terbaik tingkat Kabupaten.

“Sementara melalui non akademik yakni juara 1, 2 dan 3 bidang olahraga tingkat Provinsi, Nasional atau Internasional. Juara 1, 2 dan 3 kejuaraan keagamaan tingkat Provinsi, Nasional atau Internasional, Hafidz Qur’an dan pasukan Paskibraka tingkat Nasional,” tambahnya.

“Rekrutmen Proaktif Bintara Polri TA 2023merupakan langkah strategis untuk mendekatkan generasi muda dengan Polri dan memberikan informasi seputar peluang karir yang ditawarkan oleh institusi kepolisian,” pungkasnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.