Pemerintahan

Sekda Touna Lepas Kemah Lomba Kreatifitas Pramuka Tingkat Penggalang dan Penegak Tahun 2023

113
×

Sekda Touna Lepas Kemah Lomba Kreatifitas Pramuka Tingkat Penggalang dan Penegak Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda Touna Saat Melepas Kemah Lomba Kreatifitas Pramuka Tingkat Penggalang dan Penegak Tahun 2023.

TOUNA – Sekretaris Daerah Kabupaten Touna, Dr. Sovianur Kure, SE, M.Si selaku Ketua Kwartir Cabang Pramuka Touna melepas peserta Kemah Lomba Kreatifitas Pramuka (KLKP) Tingkat Penggalang dan Penegak Tahun 2023, di Bumi Perkemahan Paneki, Biromaru Kabupaten Sigi.

Pelepasan yang berlangsung di halaman SMK Negeri I Ampana Kota, Senin (30/10/23) ini dihadiri Kepala SMK Negeri I Ampana Kota Dra. Teti Erni Thompa, M.Pd, Kepala SMP Negeri 3 Ampana Kota Suriyanti Podungge, S.Pd, M.Si,  Pelatihan dan Pembina Pramuka serta Dewan Guru SMK Negeri I Ampana Kota.

Adapun sekolah yang mengikuti Kemah KLKP Tingkat Penggalang dan Penegak Tahun 2023 di Kabupaten Sigi yaitu, SMK Negeri I Ampana Kota, SMP Negeri 3 Ampana Kota dan MAN Touna.

Dalam sambutannya, Sekda Sovianur Kure menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah sekaligus Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Touna, Sekretaris Daerah menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada kakak-kakak Ketua Majelis, Pembimbing Gugus Depan serta para Pembina dan pelatih atas segala usaha dan upaya untuk mempersiapkan adik-adik peserta untuk mengikuti lomba kemah kreativitas di Kabupaten Sigi, yang akan berlangsung selama 7 hari.

“Saya berharap kepada adik-adik peserta kemah Bakti, agar selalu meningkatkan kekompakan dan komunikasi antara sesama peserta dengan mengedepankan semangat kebersamaan,” pesannya.

Dia juga berpesan agar senantiasa disiplin dan mengikuti tata tertib sebagai peserta lomba dan selalu menjaga kondisi kesehatan masing-masing.

“Karena membawa nama baik sekolah, masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, agar adik-adik peserta memberikan kesan yang terbaik untuk semua peserta dari Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Tengah,” harapnya.(yya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.