Sosial Ekonomi

32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Polres Buol Salurkan Bansos Akabri 91

52
×

32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, Polres Buol Salurkan Bansos Akabri 91

Sebarkan artikel ini

BUOL – Polres Buol menyalurkan bantuan Sembako Akabri 91 kepada warga dengan menggelar Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis di Desa Winangun, Kecamatan Bokat, Kamis (19/10/2023).

Penyaluran bantuan dalam rangka HUT Akabri 91 Ke-32 ini diberikan ke warga yang membutuhkan dimana penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Kabag Ren AKP Adri Allow, SH mewakili Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P.

Turut hadir pada kesempatan ini Kabid P2 Dinkes Buol Safrudin Lasuma, SKM mewakili Kadis Dinkes beserta Staf, Kasat Samapta Iptu Jaozi Amd, Kep, Kapolsek Bokat AKP Ayub Lasinong, Kasubbag Pers Bag SDM Iptu Soeharto, Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, KA SPKT Wahid Muharam, Yang mewakili Camat Bokat, Sekdes Winangun, Perwakilan PT.HIP beserta tenaga medis, Personel Polres Buol, Polsek Bokat serta warga Desa Winangun.

Kurang lebih 300 warga Winangun yang menerima bantuan ini mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H. melalui Polres Buol yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan warga sehari-hari.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolda Sulteng melalui Polres Buol yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak Kapolda beserta bapak Kapolres beserta jajaran selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap Suparjono salah satu warga yang menerima bantuan.

Kabag Ren saat menyerahkan bantuan mengatakan bahwa, “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Sulteng yang merupakan Alumni Akabri 91 terhadap warga Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Buol.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga yang menerima,” ucap Kabag Ren.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Buol, Ipda Ridwan, S. IP menambahkan bantuan sembako ini diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Buol kepada warga yang membutuhkan.

“Ini merupakan bantuan Akabri 91 untuk membantu masyarakat dimana pada kesempatan ini diberikan juga pelayanan kesehatan serta pemberian obat-obatan yang dilaksanakan atas kerjasama Klinik Polres Buol bersama Klinik PT. HIP,” tutup Kasi Humas.(One)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.