Berita

Gunakan Kendaraan Dinas R2, Piket Polsek Patroli Polsek Ampana Kota Dialogis di Wilayah Hukumnya

106
×

Gunakan Kendaraan Dinas R2, Piket Polsek Patroli Polsek Ampana Kota Dialogis di Wilayah Hukumnya

Sebarkan artikel ini
Gunakan Kendaraan Dinas R2, Piket Polsek Patroli Dialogis di Wilayah Hukumnya.

TOUNA – Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua, Personil Piket Polsek Ampana Kota Polres Touna menggelar Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Sabtu (23/09/2023) pukul 10.00 Wita.

Patroli Dialogis ini dipimpin KA SPKT Regu 1 Bripka I Komang Budiasa, SH bersama Anggota Piket dengan rute patroli Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Ampana, Obvit Bank BRI dan Kelurahan Uentanaga Bawah.

Saat pelaksaan patroli dialogis tersebut, Anggota Piket memberikan edukasi maupun himbauan kepada masyarakat agar masyarakat berperan aktif dan ikut mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas seperti menjaga kemanan dilingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH menyampaikan pelaksanaan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor, Balap liar dan penyakit masyarakat.

“Pelaksanaan Patroli ini dalam rangka mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang beraktivitas,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

“Jadi kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” pungkasnya.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *