Berita

Kasat Resnarkoba Polres Touna Ajak Siswa SMKN 1 Ampana Kota Perangi Narkoba

101
×

Kasat Resnarkoba Polres Touna Ajak Siswa SMKN 1 Ampana Kota Perangi Narkoba

Sebarkan artikel ini
Kasat Resnarkoba Polres Touna Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 1 Ampana Kota.

TOUNA – Kasat Resnarkoba Polres Touna Iptu I Gede Krisna Arsana, S.Pd.H mengajak kepada siswa siswi SMKN 1 Ampana Kota untuk bersama-sama memerangi Narkoba.

Ajakan tersebut disampaikan pada kegiatan Orentasi PIK Remaja dan Sosialisasi Bahaya Napsa dan Pernikahan Dini Bagi Remaja yang di ikuti sebanyak 50 siswa siswi SMKN 1 Ampana Kota, Minggu (10/09/23).

Iptu I Gede Krisna Arsana menegaskan bahwa Narkoba hanya dapat merusak masa depan adik-adik sekalian. Berani mengkonsumsinya, dipastikan akan berakhir penjara, rumah sakit dan kuburan.

“Narkoba bukan gaya hidup. Tapi sebaliknya merusak hidup dan merusak masa depan adik-adik sekalian. Hindari narkoba dan sadari karena sekali menggunakan narkoba akan berpengaruh terhadap mental, fisik dan sosial,” tegasnya.

Oleh sebab itu, Kasat Resnarkona mengajak jangan merugikan diri sendiri dengan mencoba-coba yang namanya narkoba, selain tidak ada manfaatnya juga dapat berbahaya bagi kesehatan tubuh, baik jasmani maupun rohani kepada penggunanya.

“Saya juga berpesan kepada para siswa siswi yang hadir, bahwa pemberantasan peredaran narkoba bukan hanya merupakan tugas dari pihak Kepolisian di perlukan juga peran serta para siswa untuk dapat aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian khususnya Polres Touna ataupun ke Polsek setempat,” tutupnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *