Sosial Ekonomi

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Besuk Warganya Yang Sakit

88
×

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Besuk Warganya Yang Sakit

Sebarkan artikel ini
Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Besuk Warganya Yang Sakit.

TOUNA – Kedekatan personel Polri dengan masyarakat tidak hanya dalam suka, akan tetapi masyarakat sedang mengalami musibah/duka, Polri datang untuk memberikan motivasi dan semangat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna, Aipda I Wayan Budi Gunarta membesuk warganya yang sedang dirawat di Puskesmas Dataran Bulan, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Kamis (21/09/23).

Dalam kesempatan itu, Aipda I Wayan Budi Gunarta memberikan semangat dan do’a agar warganya tersebut segera sehat dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Budi Gunarta merupakan salah satu bentuk kepedulian Personil Polri terhadap sesama.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi, bahwa kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan agar terjalin komunikasi dengan baik,” kata AKP Iskandar.

Lanjut kata Kapolsek, dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.

“Dengan demikian hasil yang diinginkan terciptanya hubungan yang dekat dan baik antara personil Polsek Ampana Tete dengan masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.