Berita

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Musdes Desa Binaan di Desa Labuan

39
×

Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Musdes Desa Binaan di Desa Labuan

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Hadiri Musdes di Desa Binaan.

TOUNA – Dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Polri dengan instansi pemerintahan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polresa Touna Aipda Rudianto Sangketa menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Tahun Anggaran 2024 di Desa Binaan, Rabu (20/09/23).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Labuan, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna ini dihadiri Sekcam Ratolindo Dudi Indriadi Muzamil SH, Kades Labuan Rustam NL. P, Ketua BPD Desa Labuan Bustamin Abd. Hair S. Ag, Tokoh Agama, Tomas, Tokoh Pemuda dan Perempuan, Para Perangkat Desa Labuan, Para Anggota BPD Desa Labuan,  Tim Pendamping Profesonal Kabupaten Touna dan Kecamatan Ratolindo, Pendamping Desa Labuan serta Para Undangan Lainnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Aipda Rudianto Sangketa mengajak segenap Kades beserta perangkat desa kedepan agar dapat melayani masyarakat dengan lebih baik serta dapat mendukung adanya tugas Polri dalam pemeliharaan dan keamanan serta ketertiban dalam lingkungan Desa guna mewujudkan situasi yang aman dan damai serta kondusif.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musdes  RKPDes tersebut sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya.

“Jadi tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan pemantauan perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing,” jelas AKP Jimyarto Anasim.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan desa diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan menjalin hubungan baik antara Polri dengan Pemerintah dan masyarakat serta mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutup Kapolsek.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.