Berita

Jumat Curhat, Kapolsek Una Una Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

300
×

Jumat Curhat, Kapolsek Una Una Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkades PAW Desa Siatu dan Pemilu tahun 2024.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek Una Una Iptu Maryanto saat Jumat Curhat di Masjid Alhasanah Desa Siatu, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna, Jumat (25/8/23).

Kapolsek mengatakan, pada tanggal 30 Agustus 2023, akan ada pelaksanaan PAW Pilkades Desa Siatu. Untuk kepada Calon Kades saat melaksanakan sosialisasi dan penyampaian visi misi tidak menyinggung calon lain atau pendukung lain.

“Saat ini juga tahapan pemilu 2024 sudah mulai berjalan yaitu tahapan verifikasi berkas bacaleg di KPU kabupaten Touna. Kami juga menghimbau agar masyarakat walaupun beda pilihan, beda pandangan Politik agar tetap jaga silaturahmi dan persahabatan dilingkungan sekitarnya,” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga bepesan kepada nelayan agar mencari ikan dilaut dengan menggunakan peralatan tradisional yakni pancing atau pukat/jala.

“Tidak boleh mencari ikan dengan menggunakan bom atau obat bius yang dilarang undang undang yang merusak terumbu karang dilaut,” ujar Kapolsek.

Hadir dalam Jumat Curhat ini, Personil Koramil Una Una Peltu Sukriadi, Personil Polsek Una Una Aipda Marjuni dan Bripka Agung Priadi, imam masjid, para jemaah warga masyarakat Desa Siatu.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *