Berita

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Musdes di Aula Desa Sabulira Toba

111
×

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Musdes di Aula Desa Sabulira Toba

Sebarkan artikel ini

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Polda Sulteng Aipda Muslihin bersinergi dengan Babinsa hadiri kegiatan Musdes di Aula Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo dalam rangka LKPPD) tahun 2022, Jumat (25/8/23).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Sabulira Toba Baharuddin P. Sado, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM, Pendamping Desa Sabulira Toba,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi wilayah desa binaannya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di wilayah  binaannya masing-masing.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas selain untuk memantau dan mengamankan kegiatan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama ikut menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Keberadaan anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa di desa binaanya diharapkan mampu meningkatkan hubungan masyarakat dengan kepolisian, sehingga masyarakat akan mudah memberikan informasi sekecil apapun kepada kepolisian tentang kejadian di wilayahnya guna mengambil langkah lebih lanjut bagi kepolisian,” ujarnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *