Berita

Personil Polsek Una Una Patroli Sambang Pasar dan Pelabuhan Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Buaya

136
×

Personil Polsek Una Una Patroli Sambang Pasar dan Pelabuhan Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Buaya

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Una Una Patroli Sambang Pasar dan Pelabuhan Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Waspada Buaya.

TOUNA Personil Polsek Una Una Jajaran Polres Touna Polda Sulteng melakukan Patroli sambang dipasar dan pelabuhan Desa Wakai,  Kecamatan Una Una, Sabtu (15/07/23).

Patroli yang dilakukan oleh Aipda Aris Dapot bersama Brigpol Angga Agus Pratama ini dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

Dalam patroli tersebut, Aipda Aris Dapot bersama Brigpol Angga Agus Pratama menyambangi warga masyarakat, para pedagang dan pengemudi ojek yang ada diseputaran pasar dan pelabuhan wakai agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah desa wakai.

Personil Polsek Una Una ini juga menghimbau warga agar berhati hati dan waspada pada saat berada dipesisir pantai mengingat adanya masayarakat yang meninggal dunia akibat di mangsa buaya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, Patroli sambang Warga merupakan upaya Kepolisian khususnya Polsek Una Una dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Patroli ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas sehari-hari,” ujar Kapolsek.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.