Berita

Pelayanan Prima Kepolisian, Personel Satlantas Polres Touna Bantu Seberangkan Anak Sekolah

274
×

Pelayanan Prima Kepolisian, Personel Satlantas Polres Touna Bantu Seberangkan Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini
Pelayanan Prima Kepolisian, Personel Satlantas Polres Touna Bantu Seberangkan Anak Sekolah.

TOUNA – Untuk menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban Sat Lantas Polres Touna, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Sat Lantas Polres Touna pada jam sibuk baik di persimpangan jalan dan di depan Sekolah, seperti ini tampak oleh Personel Sat Lantas Polres Touna membantu menyeberangkan anak sekolah di SDN 1 Ratolindo, Kamis (08/06/23) pagi.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Polres Touna IPTU Adriansyah Arthadana, S.Tr.K, mengatakan kegiatan Gaktur Lantas ini rutin kami lakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.

“Dengan ditempatkannya personil Polri di persimpangan jalan, depan sekolah serta tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan,” kata IPTU Adriansyah Arthadana.

“Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi kepasar dan ngantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas,” tambahnya.

“Untuk itu, Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (Turjawali) pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *