Olahraga

Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, TNI-Polri di Touna Gelar Olah Raga Bersama

312
×

Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, TNI-Polri di Touna Gelar Olah Raga Bersama

Sebarkan artikel ini
Sambut HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, TNI-Polri di Touna Gelar Olah Raga Bersama.

TOUNA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke- 77, Polres Touna dan Kompi Senapan D 714 SM Padang Uloyo melaksanakan apel dan olah raga bersama bertempat di halaman Kompi senapan D 714 SM Padauloyo Desa Tampabatu Keamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Jumat (26/05/23) pagi.

Olah raga bersama dihadiri oleh Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH, Pabung Kodim 1307/ Poso Mayor Inf. Asrar Zees ,  Danki  senapan D 714 SM Padang Uloyo Letda Inf. Agung Gumelar, Danramil Ampana Kota Kapten. Inf. Bolo, Danramil Ampana Tete Kapten Inf. M. Jabir , Danpos TNI AL Letda Laut S. Uman Iswanto , PJU Polres Touna, Anggota Kompi senapan D 714 SM Padauloyo, Personil Koramil Ratolindo, Koramil Ampana Tete dan Personil Polres Touna.

Dalam arahannya, Kapolres Touna AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil TNI atas pelaksanaan apel gabungan bersama Personil Polres Touna.

“Kami juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Personil TNI dan Personil Polres Touna yang selama ini telah menjaga sinergitas dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucap AKBP S. Sophian.

“Terus dijaga dan pertahankan sinergitas TNI-Polri dan semua stakeholder untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Touna mengingat tugas dan tanggung jawab kedepan akan lebih berat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Pabung Kodim 1307/ Poso Mayor Inf. Asrar Zees menyatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari wujud sinergitas tanpa batas TNI-Polri di Kabupaten Touna.

“Pentingnya sinergitas TNI-Polri sebagai kompartemen utama pertahanan, merupakan kekuatan utama pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.